SERANG,- Dalam rangka Sosialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi Rawan Bencana di Kecamatan Serang Kota Serang  Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan  BPBD Provinsi Banten melaksanakan sosialisasi rawan bencana Banjir, di Aula Aditorium BPBD Provinsi Banten peserta Sosialisasi terdiri dari Kecamatan Serang dan Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Serang. Jum'at (24/06/2022)

Maksud kegiatan tersosialisasikannya komunikasi, informasi dan edukasi bencana banjir di Kecamatan Kasemen Kota Serang 
Tujuannya untuk meningkatkan kapasitas aparatur di kecamatan dan desa, Meningkatkan mitigasi bencana banjir dan meningkatkan Kesiapsiagaan masyarakat. 

kegiatan ini dilaksanakan di Aula Aditorium BPBD Provinsi Banten yang dihadiri oleh BPBD Kota Serang, Kantor kecamatan Serang, TKSK kecamatan kasemen, Lurah Serang, Lurah Cipare, Lurah Sumurpecunh, Lurah Cimuncang, Lurah Kotabaru, Lurah Lontarbaru, Lurah Kagungan, Lurah Lopang, Lurah Unyur, Lurah Kaligandu, Lurah Trondol, Lurah Sukawana dan desk relawan Kota Serang. adapun narasumber pada kegiatan ini yaitu Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Provinsi Banten sekaligus membuka acara, Kepala BMKG Wilayah I Serang, Kepala BBWS C3 dan Kepala Pelaksana BPBD Kota Serang