Jaga Kebugaran,Pegawai BPBD Olahraga Bersama

Sumber Gambar :

Serang- Dalam rangka mebina Kesehatan tubuh bagi pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten melaksanakan Senam bersama seluruh pegawai di halam mako BPBD Provinsi Banten.Jum’at (27/01/2023)

Senam  merupakan suatu olahraga yang melibatkan berbagai gerakan tubuh yang bertujuan untuk melatih tubuh dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur, sadar dan terencana juga dilakukan secara sistematis, senam juga dilakukan untuk menjaga kebugaran dan keakraban antar pegawai. senam di pimpin oleh instruktur dari sanggar Aerobic.aktifitas bekerja biasanya membawa keletihan serta kelelahan baik secara lahir maupun batin, oleh karena itu sudah menjadi agenda rutin untuk melaksanakan senam pagi bersama yang di laksanakan setiap hari jum’at di mako BPBD Provinsi Banten.

“tujuan diadakannya kegiatan senam pagi guna menjaga kebugaran jasmani para pegawai BPBD, gerakan-berakan senam pagi sangat bermanfaat untuk melatih otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga badan lebih segar”. Red Sarip

 


Share this Post