Kegiatan Rapat Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ( LKIP ) BPBD Provinsi Banten

Sumber Gambar :

( Serang, 23 Februari 2019 )Rapat Penyusunan Laporan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ( LKIP ) BPBD Provinsi Banten Tahun 2019 dilaksanakan pada Tanggal 21 Februari 2019 bertempat di Ruang rapat Lt.II. Gedung BPBD Provinsi, denganmateri kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai berikut :

  1. Pembukaan Rapat
  2. Arahan  Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Banten tentang Kebijakan BPBD dalam  Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ( LKIP ) BPBD Provinsi Banten Tahun 2019.
  3. Paparan Nara Sumber dari Biro  Organisasi tentang Mekanisme Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ( LKIP ) 2019
  4. Evaluasi dan Paparan dari Masing masing Bidang BPBD Prov. Banten.
  5. Tanya Jawab
  6. Penutup.

Rapat Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ( LKIP ) BPBD Provinsi Banten Tahun 2019  diikuti oleh 20 orang . Peserta, Panitia, yang berasal dari BPBD Provinsi Banten .Sementara Moderator dari kabupaten /Kota dan Narasumber dari Biro Organisasi,Hasil yang dicapai  dari pelaksanaan Rapat Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ( LKIP ) BPBD Provinsi Banten Tahun 2019 adalah sebagai berikut :

1. Tersusunnya Dokumen LKIP Tahun  2018

2.Adanya Koordinasi dan Sinkronisasi dalam Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ( LKIP ) BPBD Provinsi Banten Tahun 2018 dan Draf LKIP 2019

( sukra / PEP )


Share this Post