Koordinasi dan Konsultasi Sub Bagian Program BPBD Banten ke BNPB Jakarta

Sumber Gambar :

( Jakarta, 19 Februari 2016 ) Koordinasi dan Konsultasi Forum SKPD  BPBD se-  Provinsi Banten ke Biro Perencanan BNPB Jakarta dilaksanakan pada Jum'at 19 Januari 2016, melibatkan seluruh Staf Sub Bagian Program Evaluasi dan Pelaporan yang dipimpin langsung Kepala Sub Bagian  Program Evaluasi dan Pelaporan   BPBD Provinsi Banten LUfki Solihin, SH, MM.

Tujuan Koordinasi dan Konsultasi Sub Bag PEP ke BNPB Jakarta  selain untuk menjalin silaturahmi dengan BNPB juga untuk singkronisasi Jadwal Kegiatan Forum SKPD BPBD se Provinsi Banten  yang akan dilaksanakan tanggal 23 - 25 Februari 2016 di Hotel Marbella - Anyer dengan Jadwal Kegiatan BNPB.

Rombongan BPBD Banten diterima oleh SOMANTHA PRAKOSO JATI Biro Perencanaan BNPB Jakarta., dalam kesempatan tersebut Biro Perencanaan BNPB berkenan hadir dalam Forum SKPD BPBD se Provinsi Banten 23 - 25 Februari 2016..

Setelah konsultasi dengan Biro Perencanaan BNPB Jakarta rombongan berkesempatan untuk melihat lihat situasi di ruangan biro perencanaan dan ruangan lain di BNPB Jakarta sebelum akhirnya pulang ke Banten. ( SAF ) 

 

 


Share this Post