Meriahkan HUT RI, BPBD Gelar Lomba 17an

Sumber Gambar :

Serang-Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan ke–77 Republik Indonesia, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten menggelar berbagai lomba 17an antar pegawai, Jum’at (20/8/22).

Perlombaan yang digelar di halaman kantor BPBD Provinsi Banten itu dilaksanakan dengan meriah dan penuh antusias pegawainya.

Dikatakan Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Banten, “Nana Suryana” digelarnya lomba tersebut selain memeriahkan HUT RI juga sebagai ajang mendekatkan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara bidang.

“Ini momentum yang pas, untuk kami menjalin silaturahmi yang bukan hanya di dalam bekerja saja, namun juga dalam keseruan lomba sehingga refreshing ini selain rasa kekeluargaan yang semakin erat, juga mempu menumbuhkan semangat baru dalam bekerja,” ujar Nana.

Nana menambahkan merayakan peringatan HUT RI bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan serta kecintaan para pegawai Badan Penaggulangan Bencana Daerah Provinsi Banten terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia.

 


Share this Post